================Download Now=================

Asmaul Husna Wallpaper Download Click here!

Sunday, June 21, 2009

Sms Lucu

  1. Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"

    Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...

    Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...

    Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say...

  2. Bunga mawar tangkai berduri

    Laris manis pedang cendol

    Aku tersenyum malu sekali

    Ingat dulu suka mengompol

  3. Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
    Kamu tampil beda hari ini, Bro..
    Mandi sudah..
    Sholat udah...
    Tampang dah Ok..
    Costum juga sudah pas banget..
    Pokoknya style abiz deh..

    SO..

    Mw dikubur jam berapa CUy..????

  4. Imam sudah datang

    Makmum sudah banyak

    Kain kafan sudah beli

    Kranda sudah siap

    Kuburan sudah digali..

    Tapi mayatnya dimana?

    Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

    Sini.. sudah ditngguin juga.

  5. Satu hari gak sms tu wajar....

    Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa....

    Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

    Tapi kalau...

    Empat puluh hari tidak sms....

    Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...

  6. Ikan gabus di rawa-rawa

    Ikan belut nyangkut di jaring

    Perutku sakit menahan tawa

    Gigi palsu loncat ke piring

  7. Ikan gabus di rawa-rawa

    Ikan belut nyangkut di jaring

    Perutku sakit menahan tawa

    Gigi palsu loncat ke piring

  8. Disana gunung...Disini gunung

    Di tengah-tengahnya ada bunga melati Kamu bingung

    Saya pun bingung

    Kenapa ada bunga melati

  9. Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

    Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

    Haha ha ha...

  10. Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"

  11. "YAMONYETSA" jika anda membacanya dgn berulangkali berarti anda telah menemukan jatidiri anda yang sebnarnya

  12. Aku pahlawan kecil
    Yang gagah berani
    Bila belanda datang
    Aku serang
    Bila belanda nyerang
    Aku bilang "Idiih...beraninya sama anak kecil!!!"

  13. Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.

  14. seLamaT ya... keBeRaDaaNmu seKaRanG suDah diPeRHaTiKan peMeRinTaH... kaRena seKaRanG oRanG HuTan sudaH maSuK daFTaR HewaN yang diLinDunGi... seKaLi LaGi sLamaT ya...

  15. uara ayam: Ku..kuruyuk

    Suara kucing: Meong..

    Suara kambing: Mbeeekkk....

    Suara monyet: .........? Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..

  16. Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

  17. Aku Mainkan Gitar ini untuk kamu

    ku nyanyi kan lagu ya

    "nina bobo oh nina bobo

    kalau tidak bobo

    di gigit kebo..!!!!

    hihihihi.........

    Good Night !!!!

  18. "Rowman"nya lagi tidur nie. Jangan lupa tutup pintu dan di"Oncy" Biar tidak di"Makki" ama Ortu and jangan lupa "PaShalat" yang khusuk agar terbawa mimpi yang "Enda" Dan menjadi "SurgaMu"

  19. Ini sms kutukan

    Dibaca ingusan....
    Tidak dibaca mimisan.....
    Dibalas kudisan...
    Tidak dibalas panuan...
    Disimpan jerawatan...
    Dihapus sariawan...
    Ketawa bisulan....
    Marah masuk kuburan.....

  20. Mata Itu Bulat
    Bulat Itu Telur
    Telur Itu Jelek
    Jelek Lagi Yang Baca!

  21. Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!

    1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
    2. dua satu dua satu dua mobil warna

    Jawab

    1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
    2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

  22. Saya coba tebak wajah yg nerima sms ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
    +'*'*'*'+
    0( @ @ )0
    (---)
    ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.

  23. Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

    Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!

  24. Semangatmu seperti BUNG TOMO,

    Otakmu sepandai BUNG KARNO,

    Jasamu sebesar BUNG HATTA,

    Tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.

  25. Demi kamu aku rela melakukan apa saja. km tidak mau makan aku suapin, tidak mau tidur aku temenin, tidak mau mandi aku mandiin, tidak mau sholat aku siap sholatin

  26. Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

  27. SekelomPok ibLis datang menghampiriku.

    MereKa menginginKn 0rang briman.

    KuTawarkan namamU kaRena Ku tau kamu beriman.

    Tapi, ibLis itu Berteriak....

    JaanN999aanN...!!


    Dia b0zz Kami..!

  28. Ada 3 kategori monyet

    1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
    2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
    3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

  29. Mulai sekarang kamu gak usah kenal aku Lagi, aku kecewa ma kamu,

    Selama ini aku anggap kamu Teman yang baik,Jujur dan perhatian.

    Tapi ternyata Aku salah, kamu Hanya pura-pura Lugu.

    Gak Usah sok gak tau apa-apa, kalo kamu emang masih anggap aku Temenmu,

    Please Jujur untuk Sekali ini saja, dimana kamu sembunyikan 'PESAWAT ADAM AIR' yang selama ini hilang tanpa Jejak,,,!! hE...He...hE..

  30. Ikan hiu di lemari

    Yuuukkk marrrriiiii


    Selotip sayur lodeh

    Sensitip dehhhhh

  31. Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak "ada orang gila lagi baca sms"

  32. BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??

    IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp baik2 aJa..

    burUn9 eLaNg bawa batU, seDan9 apA yA disitU ??

    PerUt MuLeZ maKan PepAyA, baLazZ yA!!

  33. Bambang : "Pak, tolong pak!"
    Asep : "Ada apaan de???"
    Bambang : "Itu pak ada ikan tenggelam di sungai!!!"
    Asep : "!@#$%"

  34. Aku akan selalu ada untukmu, selalu hadir saat kau butuhkan. Kemanapun kau pergi dimanapun kau berada aku selalu setia bersamamu. Karena akulah SOPIR pribadimu

  35. Selamat datang di layanan Telkonmet

    Tekan 1 untuk pengisian pulsa
    Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
    Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
    Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
    Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

  36. Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"

    Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...

    Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...

    Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say...

  37. TEST MATA:

    $

    dolar. . . .





    Yen. . . .





    Euro. . . .



    Rp.

    Rupiah. . . .





    hasil test mata:

    ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

  38. Ku terpanah saat menatap matamu
    Nafasku Terhenti sejenak
    Denyut jantungku berdebar kencang
    Apakah ini yang kurasakan
    kau..kau..kau...
    KENTUT Yaaa......
    Haha..haha...haha...

  39. Sayang aku boleh gak minta foto kamu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat

    Tapi foto kamu yang paling cantik ya sebab mau aku taruh didepan halaman pertama dan kamu ntar juga punya jabatan di nama depan kamu ALMH mau tau gak buku apa?

    Buku YASIN sayang..!

  40. Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:

    1. Garongus felicus (kucing garong)
    2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
    3. Difacius humanus (si muka dua)

    Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensi.

0 Comments:

Post a Comment